Kertas Baru

Bismillah,..

Alhamdulillah akhirnya selesai juga memperbaharui ‘kertas’ yang lama menjadi ‘kertas’ baru yang cantik nian ini. Rasanya ingin bersorak ala dora *berhasil..berhasil..berhasil..horee* :D

Di sela-sela sok sibuk ngerjain tugas UAS *itulah mengapa jarang menulis*, akhirnya kularikan sejenak pencarian jawaban soal-soal ujian itu ke blogku ini yang sudah beberapa hari sebenarnya kufikirkan mengapa tampilannya beberapa hari lalu berubah. Apakah karena saya jarang membuka atau memperhatikannya sehingga ia marah dan merubah dirinya?? Yang jelas tampilan itu kurang enak kulihat dan mungkin terlihat orang *GR kalo blognya diliat orang :D*. Telah kuutak-atik sana-sini juga tak berhasil mengembalikannya ke keadaan semula. Karena waktu itu benar-benar belum sempat mengutak-atiknya lebih jauh dan lagi tugas demi tugas ini mengalihkan duniaku maka jadilah untuk beberapa waktu lamanya kubiarkan si Pena Kecilku masih dengan kertas ‘buram’nya.

Sekaraaaaaaaang…jreeeeng..jreeeeng… inilah ‘kertas’ barunya yang telah melalui proses pemilihan dan pemilahan, pengutak-atikan, geser kiri-geser kanan yang Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan bagiku dan mudah-mudahn juga bagi para pembaca yang telah bersedia melirik sejenak ke tempat ini.
Akhir kata,..Miyahara Chan senang dengan kertas barunya si Pena Kecilku dan mudah-mudahan makin membuatnya rindu menulis di sini (^_^)





1 komentar:

G berkomentar G rameee,...yuuuuk silahkaan ^^