Curcol ala Weekend

Bismillah….

Entah ada apa dengan hari ini,… saya menemukan keping cerita dari empat orang yang berbeda dengan tema yang sama,.. cerita seputar masalah AKADEMIK. Mulai dari kakak sendiri, adik tingkat, teman sekelas, dan adik kosan.. Dengan kepingan cerita mereka masing-masing membuat saya berperan sebagai pendengar yang baik dan berusaha untuk menyelami se’galau’ apa mereka kini dengan masalah tersebut dan memberikan sedikit yang saya ketahui… karena kalian adalah orang-orang yang begitu dekat dengan alur kehidupan saya, saya yang kecil ini hanya bisa mengatakan ini ke kalian, berharap dengan yang kecil itu kalian bisa menemukan kembali semangat kalian dan melihat dua jalan kemudahan. Karena dalam setiap sebuah kesulitan sesungguhnya ada dua jalan kemudahan…


"Kesuksesan tergantung pada kekuatan untuk BERTAHAN"(Zero to Hero)

“Apapun yang terjadi pada dirimu, jangan sekali-kali itu membuatmu lemah apalagi menyerah. Karena kita tidak akan tahu apa yang terjadi di hari esok kalau kita berhenti di saat ini.”

Keping cerita kalian pun kembali menyadarkan saya untuk mensyukuri alur kehidupan saya kini yang Alhamdulillah hingga kini belumlah menemukan ujian sedemikian dan jikalau suatu saat saya harus berada pada posisi kalian, kuharap kalian bisa mengingatkan saya akan kalimat yang telah saya sampaikan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

G berkomentar G rameee,...yuuuuk silahkaan ^^