Heeey...Aku Kembali !!!!

Bismillah…

Di sinilah saya kini, dalam sebuah kamar yang kurang lebih berukuran 3X4 (G tau pastinya berapa, belum pernah ngukur secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya) bersama rekan sekamar yang biasa kupanggil ade’ kecil. Yaaah secara usia ia memang adikku dan bertubuh kurus layaknya diriku sehingga jadilah kamar kami pun dinobatkan oleh rekan-rekan lainnya sebagai kamar terluas karena kami berdua sebagai penghuni termasuk dalam kategori kurus bin imut sehingga kamar ini terkesan luas dan jaaauuuh dari kesumpekan, Alhamdulillah… jadi orang-orang yang termasuk dalam golongan kami janganlah bersedih hati dengan ke ‘kurus’an kalian karena lihatlah kami berdua mendapat penobatan seperti ini walopun tanpa berbuah piala.

Berada di sini menjadi sebuah kesyukuran tersendiri dan terbesar dalam hidupku. Cita yang dahulunya hanya kujeritkan dalam hati ternyata didengarkan dan disimak secara seksama oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan diwujudkan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Yakinlah Allah Maha Mendengar, Maha Melihat,.

Kamarku kini dengan warna putih bercampur beberapa noda yang tidak selapang dan seluas kamarku yang berwarna hijau menyejukkan mata yang kutemui seperti biasanya dahulu, namun di sinilah aku mulai menghabiskan putaran waktu bersama beberapa tumpukan tugas, celoteh siang-malam, tawa riang yang kadang sumbang, dan kisah demi kisah yang mulai mengalirkan rasa.

Di belahan bumi inilah –bumi siliwangi– kunobatkan diri sebagai nak rantau, mengejar ilmu merajut masa depan bersama asa dan harapan orangtua yang begitu besar mengalirkan semangat di dalam diri. Walaupun itu tidak pernah beliau sampaikan tapi saya bisa merasakan itu dan meyakini bahwa do’a-do’a beliau tiada pernah henti mengalir bagi nak rantau ini.

Kepadamu bapak dan mama’,..yang kutahu bukan hal mudah mengizinkan anak gadis seperti diriku berada begitu jauuuh dari pandangan kalian. Tapiiiii…bapak dan mama’, inilah moment dimana saya akan belajar begitu banyak hal yang belum kutemui dahulu, lebih belajar akan sebuah proses kehidupan yang insyaAllah pada masa-masa mendatang akan begitu sangat berguna.


Ahhhh sungguh diri ini tidak ingin mengecewakan kalian, maka dari itu di tengah kegalauan akan tugas demi tugas, asa dan harapan bapak dan mama’ lah yang senantiasa kukenangkan hingga menembus sanubari dan kembali menggerakkan jari jemari dan meminta otak untuk terus bekerja dan berkarya di kamar 3X4 ini dengan prestasi sebagai kamar terluas dan terlapang se arena kosan. Daaan salah satu karya itu hadirlah kini ditandai oleh tulisan acakadut macam ini yang menandakan kembalinya aku dalam tulis-menulis di blogku yang beberapa waktu ini hanya kulirik tanpa selera. Mudah-mudahn tulisan demi tulisan akan menyusul di tengah kegalauanku akan tugas yang datang silih berganti.,.. mari bersemangat_ mari menikmati !!!

0 komentar:

Posting Komentar

G berkomentar G rameee,...yuuuuk silahkaan ^^