Penitipan Cinta


"Bagi Jepang, sakura lebih dari sekedar rumpun bunga. Ia sanggup menyimpan banyak cinta, harapan, kerinduan. Sehingga hadirnya tentu sangat dinantikan."

“Titipkan saja cintamu pada sakura. Kemudian datanglah lagi ke jepang pada suatu haru nanti”..


Penggalan-penggalan kalimat dari sebuah novel berjudul Sakura

Setelah membaca kalimat tersebut maka keluarlah kalimat ini dari kepalaku..


Andai menitipkan cinta itu ibarat menitipkan barang sebelum memasuki sebuah supermarket atau tempat lainnya yang di dalamnya kita tidak bisa membawa barang apapun selain dompet dan hp, dimana kita akan diberi nomor loker tempat penitipan barang maka bisa dipastikan bahwa barang kita akan aman dan tidak akan diambil oleh orang lain selain kita sang pemilik nomor loker. Namun sayangnya menitipkan cinta tak seperti menitipkan barang seperti di atas. Belum pernah kutemukan tempat penitipan cinta seperti tempat penitipan barang. Saat kau menitipkan cintamu pada seorang manusia, ia tidak pernah memberikan nomer loker tempatmu menitipkan cinta kepadanya sehingga kau tidak akan merasa aman karena bisa saja suatu waktu kapanpun itu yang kau titipkan bisa hilang atau diambil oleh oranglain tanpa sepengetahuanmu. Kau tak memiliki jaminan untuk bisa memastikan titipan cintamu akan baik-baik saja.


Lalu adakah tempat penitipan cinta yang bisa seaman dan senyaman tempat penitipan barang????


Kurasa hanya kepada Sang Pemilik Cinta lah titipan itu akan terjaga dengan baik bahkan lebih baik dari tempat penitipan barang…

Maka temukanlah tempat penitipan cintamu…



NB:

Haru = musim semi

0 komentar:

Posting Komentar

G berkomentar G rameee,...yuuuuk silahkaan ^^